Monday, April 21, 2014

Pertanyaan wawancara kerja : inggris translate indonesia (Part 2)

what are your strengths and weaknesses ?
apa kekuatan dan kelemahan Anda ?
Assessing Your Strengths

Assess your skills, and you will identify your strengths. This is an exercise worth doing before any interview. Make a list of your skills, dividing them into three categories:

    Knowledge-Based Skills: Acquired from education and experience (e.g., computer skills, languages, degrees, training and technical ability).
    
    Transferable Skills: Your portable skills that you take from job to job (e.g., communication and people skills, analytical problem solving and planning skills)
    
    Personal Traits: Your unique qualities (e.g., dependable, flexible, friendly, hard working, expressive, formal, punctual and being a team player).

When you complete this list, choose three to five of those strengths that match what the employer is seeking in the job posting. Make sure you can give specific examples to demonstrate why you say that is your strength if probed further.

Assessing Your Weaknesses

This is probably the most dreaded part of the question. Everyone has weaknesses, but who wants to admit to them, especially in an interview?

The best way to handle this question is to minimize the trait and emphasize the positive. Select a trait and come up with a solution to overcome your weakness. Stay away from personal qualities and concentrate more on professional traits. For example: "I pride myself on being a 'big-picture' guy. I have to admit I sometimes miss small details, but I always make sure I have someone who is detail-oriented on my team."

Scripting Your Answers

Write a positive statement you can say with confidence:

"My strength is my flexibility to handle change. As customer service manager at my last job, I was able to turn around a negative working environment and develop a very supportive team. As far as weaknesses, I feel that my management skills could be stronger, and I am constantly working to improve them."

When confronted with this interview question, remember the interviewer is looking for a fit. She is forming a picture of you based on your answers. A single answer will probably not keep you from getting the job, unless, of course, it is something blatant. Put your energy into your strengths statement -- what you have to offer. Then let the interviewer know that although you may not be perfect, you are working on any shortcomings you have.






Menilai Kekuatan Anda
Menilai kemampuan Anda , dan Anda akan mengidentifikasi kekuatan . Ini adalah latihan layak dilakukan sebelum wawancara apapun. Buatlah daftar keahlian Anda , membagi mereka menjadi tiga kategori :

    
Pengetahuan Berbasis Keterampilan : Diperoleh dari pendidikan dan pengalaman ( misalnya , keterampilan komputer , bahasa , derajat, pelatihan dan kemampuan teknis ) .
   
    
Keterampilan Dipindahtangankan : keterampilan portabel Anda yang Anda ambil dari satu pekerjaan ke pekerjaan ( misalnya , komunikasi dan keterampilan orang , masalah analitis pemecahan dan keterampilan perencanaan )
   
    
Sifat Pribadi : kualitas Anda yang unik ( misalnya , dapat diandalkan , fleksibel , ramah , pekerja keras , ekspresif , formal, tepat waktu dan menjadi pemain tim ) .
Ketika Anda telah menyelesaikan daftar ini , pilih tiga sampai lima dari kekuatan itu yang sesuai dengan apa majikan mencari di posting pekerjaan . Pastikan Anda dapat memberikan contoh-contoh spesifik untuk menunjukkan mengapa Anda mengatakan bahwa kekuatan Anda jika diselidiki lebih lanjut.
Menilai Kelemahan Anda
Ini mungkin adalah bagian yang paling ditakuti dari pertanyaan . Setiap orang memiliki kelemahan , tapi siapa yang mau mengakui kepada mereka , terutama dalam sebuah wawancara ?
Cara terbaik untuk menangani pertanyaan ini adalah untuk meminimalkan sifat dan menekankan positif . Pilih sifat dan datang dengan solusi untuk mengatasi kelemahan Anda . Jauhi kualitas pribadi dan lebih berkonsentrasi pada sifat profesional. Sebagai contoh: " Aku bangga menjadi ' gambaran besar ' cowok aku harus mengakui aku kadang-kadang kehilangan detail kecil , tapi aku selalu memastikan bahwa aku memiliki seseorang yang berorientasi pada detail di tim saya . . "
Scripting Jawaban Anda
Tulis pernyataan positif Anda dapat mengatakan dengan keyakinan :
" Kekuatan saya adalah fleksibilitas saya untuk menangani perubahan . Sebagai layanan pelanggan manajer di pekerjaan terakhir saya , saya bisa berbalik lingkungan kerja yang negatif dan mengembangkan tim yang sangat mendukung . Sejauh kelemahan , saya merasa bahwa keterampilan manajemen saya bisa menjadi lebih kuat , dan saya terus-menerus bekerja untuk memperbaiki mereka . "
Ketika dihadapkan dengan pertanyaan wawancara ini , ingat pewawancara sedang mencari cocok . Dia membentuk gambar Anda berdasarkan jawaban Anda . Sebuah jawaban tunggal mungkin tidak akan membuat Anda mendapatkan pekerjaan , kecuali, tentu saja , itu adalah sesuatu yang terang-terangan . Menempatkan energi Anda ke dalam pernyataan kekuatan Anda - apa yang Anda tawarkan . Lalu biarkan pewawancara tahu bahwa meskipun Anda mungkin tidak sempurna , Anda bekerja pada segala kekurangan yang Anda miliki.


other answers :
jawaban yang lain : 

Strength:- quick learner, punctual, flexible to handle change, and I have ability to cope with failure & to learn from my mistake.

Weakness:- I am afraid of speaking in front of the public, but I am working in this area from last few year and now I am very much comfortable in this also.


Kekuatan: - cepat belajar, tepat waktu, fleksibel untuk menangani perubahan, dan saya memiliki kemampuan untuk mengatasi kegagalan & belajar dari kesalahan saya.

Kelemahan: - Saya takut berbicara di depan umum, tapi saya bekerja di daerah ini dari beberapa tahun lalu dan sekarang saya sangat nyaman dalam hal ini juga.



My strengths are:
- Punctual,
- Positive thinking,
- Quick learner,
- Friendly and time management.

My weakness are:
- Easily believe anyone,
- Can be shy I'm getting over that.


 
Kekuatan saya adalah:
- Tepat waktu,
- Berpikir positif,
- Cepat pelajar,
- Ramah dan manajemen waktu.

Kelemahan saya adalah:
- Mudah percaya siapa pun,
- Bisa malu aku mendapatkan lebih dari itu.



 My Strengths are :
I always willing to learn, especially for something that I never knew before.
I have a good interpersonal skill.
Easy-going person.
I can adapt well in new environment.
Quick Learner and self motivated.
Optimistic person.

My Weaknesses are :
Impatient and Emotional Person, but I have tried and learnt to overcome it.
Easy to get nervous but I have learnt how to manage it.


Kekuatan saya adalah:
Saya selalu bersedia untuk belajar, terutama untuk sesuatu yang saya tidak pernah tahu sebelumnya.
Saya memiliki keterampilan interpersonal yang baik.
Mudah-going person.
Saya bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan baru.
Learner Cepat dan motivasi.
Orang yang optimis.

Kelemahan saya adalah:
Sabar dan Emosional Orang, tapi aku telah mencoba dan belajar untuk mengatasinya.
Mudah untuk mendapatkan gugup tapi saya telah belajar bagaimana mengelola itu.
 



 if the comrades still want to know more, please visit the link below:
kalau kawan-kawan masih ingin tau lebih banyak, silahkan kunjungi link dibawah ini :
 http://www.indiabix.com/hr-interview/what-are-your-strengths-and-weaknesses/ 

referensi :
http://career-advice.monster.com/job-interview/interview-questions/greatest-strengths-and-weaknesses/article.aspxhttp://www.indiabix.com/hr-interview/what-are-your-strengths-and-weaknesses/ 

No comments: