Wednesday, April 30, 2014

Permohonan Beasiswa



Lhokseumawe, 13 Maret  2013

Hal : Permohonan Beasiswa

Kepada Yth,
Bapak Direktur PT. Pupuk Iskandar Muda ( PIM )
Di
   Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                             : .........................
NPM                             : ..........................
Jurusan                          : FKIP / Fisika
Tingkat / Semester          : IV ( Empat ) / VIII ( Delapan )
Tempat / tgl lahir           : ..................................
Jenis Kelamin                 : ...................
Pekerjaan                       : ...................
Alamat                           : ...............................................
No Hp                           : .....................................

Dengan ini saya sebagai Mahasiswi Universitas Al-Muslim Matangglumpangdua Kabupaten Bireuen memohon dorongan dari Bapak Direktur PT Pupuk Iskandar Muda ( PIM ), agar sudikiranya membantu dana beasiswa, dana tersebut saya pergunakan untuk Menyelesaikan Kuliah.

Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan kelengkapan syarat-syarat administrasi sebagai berikut :
1.      Surat Permohonan Beasiswa                             1 Lembar
2.      Surat Keterangan Miskin                                  1 Lembar
3.      Surat Aktif Kuliah                                           1 Lembar
4.      Foto Copy KTP                                                1 Lembar
5.      Foto Copy KTM                                               1 Lembar
6.      Foto Copy Transkrip Nilai                                1 Lembar
7.      Foto Copy KK                                                  1 Lembar
8.      Foto Copy Buku Rekening Bank BRI          1 Lembar

Demikianlah permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dengan harapan terkabul hendaknya. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.



Matangglumpangdua, 12 Maret 2013
Hormat Saya
Pemohon



( ....................................)

 
 





No comments: