Monday, April 21, 2014

Pertanyaan wawancara kerja : inggris translate indonesia (Part 1)


 England Language :
sample questions during a job interview: "tell me a little about yourself !"

 Bahasa Indonesia :
 contoh pertanyaan pada saat wawancara kerja : "ceritakan sedikit tentang diri Anda !"

Answer of the best reference
 Jawaban dari referensi terbaik :  


Here is some information you don't want to blurt out when asked to tell a little about yourself:

· A brief summary of your childhood

· Your dislike of your current boss and your desire to get a new job ASAP

· The details of your current divorce proceedings

· Your passionate religious and political beliefs

· The fact that you're probably moving in six months and are just look for a temporary job.

Employers don't care that you're the youngest of three children and played the bassoon in junior high. This personal information might naturally come out during conversation, but it's not what you want to lead with. Wherever you are in your career, remember that employers want to know what skills you bring and how you will help their businesses.

If you're in college...

College jobs can vary from part-time positions you take to earn extra cash or they can be entry-level positions you use as the basis for your desired career. Either way, you're at a stage where education is your most significant qualification. And if you have work experience, mention it as an example that you're responsible and have a track record as a good employee.

Your answer shouldn't sound like: "I don't have any 8 a.m. classes because I usually stay out late. And I'll need weekends off."

Your answer should sound like: "I'm a full-time student studying education. I worked as a barista for two years and then as a sales clerk at for the past two summers, so I have plenty of experience working with customers."

If you're just out of school...

When employers hire new graduates, they know they're not getting seasoned workers with decades of experience. They also know they're getting workers who might not stick around for very long but who are current on the latest technology and trends.

Your answer shouldn't sound like: "I just graduated last week and have a list of ideas on how to improve your operations. You're doing a lot of things wrong."

Your answer should sound like: "I just received my B.A. in marketing with a 3.9 GPA. My courses in account management give me a strong foundation to begin my career with XYZ company, and I'm excited to learn from the industry leaders here."

If you're mid-career and looking to switch industries...

Many workers who specialize in one field for several years begin to think about exploring other industries. Either they grow tired of their jobs or they realize their skills can be put to better use elsewhere. Whatever the reason, their focus should be repackaging their experience for the new industry they want.

Your answer shouldn't sound like: "Well, I've been a manufacturing supervisor for 15 years. I don't have any experience as a sales supervisor or in sales at all."

Your answer should sound like: "For the past 15 years I was a supervisor at ABC Manufacturing. You might wonder why I want to move into sales at this stage in my career, but much of my time has been spent negotiating with vendors and meeting with CEOs. Although the industries might be different, the skills are the same."

If you're easing into retirement...

Seasoned workers might not want to devote the majority of their week to working, but they aren't ready to leave the workforce entire. When interviewing for part-time or contract work, these workers want to play up their experience and commitment to the job.

Your answer shouldn't sound like: "I've had enough 50-hour weeks. Let the young workers try to keep up with that pace. I'm ready to finally relax and earn some extra money so I can finally quit for good."

Your answer should sound like: "I've seen the industry change over the past 40 years and am eager to see where it goes in the future. As consultant, I'm eager to share my vast knowledge with clients in order to help their business grow."



Berikut adalah beberapa informasi yang Anda tidak ingin berseru ketika diminta untuk menceritakan sedikit tentang diri Anda :
· Sebuah ringkasan singkat dari masa kecil Anda
· Ketidaksukaan Anda bos Anda saat ini dan keinginan Anda untuk mendapatkan pekerjaan baru secepat mungkin
· Rincian proses perceraian Anda saat ini
· Anda keyakinan agama dan politik bergairah
· Fakta bahwa Anda mungkin bergerak dalam enam bulan dan hanya mencari pekerjaan sementara.
Pengusaha tidak peduli bahwa Anda adalah bungsu dari tiga anak-anak dan bermain bassoon di SMP . Informasi pribadi ini secara alami mungkin keluar selama percakapan , tapi itu bukan apa yang Anda inginkan untuk memimpin dengan . Di manapun Anda berada dalam karir Anda , ingat bahwa majikan ingin mengetahui keterampilan apa yang Anda bawa dan bagaimana Anda akan membantu bisnis mereka .
Jika Anda berada di perguruan tinggi ...
Pekerjaan kuliah dapat bervariasi dari posisi paruh waktu yang Anda ambil untuk mendapatkan uang ekstra atau mereka dapat menjadi posisi entry level Anda gunakan sebagai dasar untuk karir yang Anda inginkan . Either way , Anda berada di tahap di mana pendidikan adalah kualifikasi yang paling signifikan Anda . Dan jika Anda memiliki pengalaman kerja , menyebutkan sebagai contoh bahwa Anda bertanggung jawab dan memiliki track record sebagai karyawan yang baik .
Jawaban Anda seharusnya tidak terdengar seperti : " Saya tidak punya 8 pagi kelas karena saya biasanya tinggal keluar akhir Dan aku akan membutuhkan akhir pekan off . . "
Jawaban Anda harus terdengar seperti : " Aku penuh waktu mahasiswa belajar pendidikan saya bekerja sebagai barista selama dua tahun dan kemudian sebagai petugas penjualan di selama dua musim panas , jadi saya punya banyak pengalaman bekerja dengan pelanggan . . "
Jika Anda hanya keluar dari sekolah ...
Ketika majikan mempekerjakan lulusan baru , mereka tahu mereka tidak mendapatkan pekerja berpengalaman dengan puluhan tahun pengalaman . Mereka juga tahu bahwa mereka mendapatkan pekerja yang mungkin tidak bertahan untuk waktu yang lama tetapi yang saat ini pada teknologi terbaru dan tren .
Jawaban Anda tidak harus terdengar seperti : " Aku baru saja lulus minggu lalu dan memiliki daftar ide tentang bagaimana untuk meningkatkan operasi Anda Kau melakukan banyak hal yang salah . . "
Jawaban Anda harus terdengar seperti : " Saya baru saja menerima BA saya di marketing dengan IPK 3,9 kursus saya di manajemen account memberikan fondasi yang kuat untuk memulai karir saya dengan perusahaan XYZ , dan saya bersemangat untuk belajar dari pemimpin industri di sini. . "
Jika Anda pertengahan karir dan mencari untuk beralih industri ...
Banyak pekerja yang mengkhususkan diri dalam satu bidang selama beberapa tahun mulai berpikir tentang menjelajahi industri lainnya . Entah mereka tumbuh lelah pekerjaan mereka atau mereka menyadari keterampilan mereka dapat dihukum lebih baik digunakan di tempat lain . Apa pun alasannya , fokus mereka harus pengemasan ulang pengalaman mereka untuk industri baru yang mereka inginkan.
Jawaban Anda seharusnya tidak terdengar seperti : " . Yah, aku sudah menjadi pengawas manufaktur selama 15 tahun saya tidak punya pengalaman sebagai supervisor sales atau penjualan sama sekali . "
Jawaban Anda harus terdengar seperti : " Selama 15 tahun terakhir saya adalah supervisor di ABC Manufaktur Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya ingin pindah ke penjualan pada tahap ini dalam karir saya , tapi banyak waktu saya telah menghabiskan bernegosiasi dengan vendor dan pertemuan . dengan para CEO . Meskipun industri mungkin berbeda , keterampilan yang sama . "
Jika Anda mengurangi ke pensiun ...
Pekerja berpengalaman mungkin tidak ingin mengabdikan sebagian besar minggu untuk bekerja , tetapi mereka tidak siap untuk meninggalkan seluruh tenaga kerja . Ketika wawancara untuk paruh waktu atau kontrak kerja , para pekerja ini ingin bermain sampai pengalaman dan komitmen untuk pekerjaan mereka .
Jawaban Anda tidak harus terdengar seperti : " Aku sudah cukup 50 jam minggu Biarkan pekerja muda mencoba untuk bersaing dengan kecepatan bahwa aku siap untuk akhirnya bersantai dan mendapatkan uang tambahan sehingga saya akhirnya bisa berhenti untuk selamanya . . . "
Jawaban Anda harus terdengar seperti : . " Saya telah melihat perubahan industri selama 40 tahun terakhir dan saya ingin melihat di mana ia pergi di masa depan Sebagai konsultan , saya ingin berbagi pengetahuan saya yang luas dengan klien untuk membantu mereka bisnis tumbuh. "

Referensi :
http://www.careerbuilder.com/Article/CB-1988-Interview-Tips-How-to-answer-Tell-me-a-little-about-yourself/

No comments: