Friday, April 18, 2014

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Tulisan



SURAT PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN


Yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama                                       : ............
            Nomor Induk Mahasiswa       : ..............
            Program Studi                         : ....................
Fakultas                                   : FKIP

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :
1.      Skripsi ini saya tulis berdasarkan kode etik penulisan ilmiah yang berlaku,
2.      Skripsi ini saya tulis berdasarkan hasil pemikiran saya dengan bimbingan dari dosen pembimbing tanpa melakukan plagiasi baik sebagian atau seluruhnya .
3.      Apabila dikemudian hari  ditemukan bahwa skripsi yang saya tulis merupakan hasil plagiasi baik sebagian ataupun seluruhnya, maka saya bersedia gelar sarjana yang saya peroleh dibatalkan.

Demikian surat pernyataan ini saya buat agar dapat digunakan seperlunya.



........................................, 25 Juli 2013


(...........................)
NPM

No comments: