Sunday, May 11, 2014

Surat Permohonan Beasiswa



Lhokseumawe, 13 Oktober  2010

Kepada Yth,
Bapak Direktur PT. Arun
Di
   Tempat


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                             : Zarlina
NPM                             : 080201178
Jurusan                          : FKIP / Matematika
Tempat / tgl lahir           : Bugak Krueng Mate, 28 Agustus 1990
Jenis Kelamin                 : Perempuan
Pekerjaan                       : Mahasiswi
Alamat                           : Bugak Krueng Mate, Kecamata Jangka  Kab. Bireuen

Dengan ini saya sebagai Mahasiswi Universitas Al-Muslim Peusangan memohon dorongan dari Bapak Direktur PT Arun, agar sudikiranya membantu dana beasiswa, dana tersebut saya pergunakan untuk Menyelesaikan Kuliah.

Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan :
1.      Surat Permohonan
2.      Surat Keterangan Miskin
3.      Surat Aktif Kuliah
4.      Foto Copy KTP
5.      Foto Copy KTM
6.      Foto Copy Transkrip Nilai  yang dilegalisir
7.      Foto Copy KK
8.      Foto Copi Buku Rekening Bank


Demikianlah permohonan ini saya buat dengan sebenar – benarnya, dengan harapan terkabul hendaknya. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan Terima Kasih.




Hormat Saya,
Pemohon




( ZARLINA)

 
 

No comments: